FAMili yang berdomosili di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi) dan sekitarnya, jangan lewatkan silaturahim perdana bersama Koordinator FAM Wilayah Jabodetabek, Mas Efri S. Bahri. Beliau berpesan, dalam rangka persiapan pertemuan perdana FAM Wilayah Jabodetabek, FAM Jabodetabek akan melakukan update anggota FAM se-Jabodetabek.

Nah, untuk itu, kepada seluruh FAMili di wilayah Jabodetabek, dimohon untuk mengirimkan data pribadi yang terdiri dari nama, alamat domisili, dan alamat email ke: efrisb@gmail.com. Ini juga berlaku untuk non-anggota FAM yang tertarik dengan kegiatan FAM serta dalam waktu dekat akan bergabung menjadi anggota FAM Indonesia.

“Insya Allah kita akan melakukan pertemuan pada bulan April ini,” ujar Mas Efri S. Bahri, yang juga penulis buku “Pemberdayaan Masyarakat: Konsep dan Aplikasi” ini.

Nah, FAMili juga diberi kesempatan untuk memberi usulan tentang lokasi acara silaturahim perdana dengan pertimbangan kemudahan akses. “Untuk sementara usulan tempat di area Masjid At Tin di Taman Mini,” tambahnya. (admin)

[www.famindonesia.com]

Sumber: http://www.famindonesia.com/2013/04/famili-se-jabodetabek-ayuk-kumpul.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *